Monday 18 March 2019

KOMPETENSI INTI / KI DAN KOMPETENSI DASAR / KD SEMUA MATA PELAJARAN SMA KELAS X, XI DAN XII KURIKULUM 2013 SESUAI PERMENDIKBUD

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah seling satu hari saya memposting Kompetensi Inti / KI dan Kompetensi Dasar / KD mata pelajaran Seni Budaya, saya berfikir kenapa saya tidak share saja untuk mata pelajaran yang lainnya juga, dari pada hanya disimpan di laptop mendingan saya bagikan siapa tahu ada yang membutuhkan. Saya dapat dokumen ini sewaktu ikut ikut Bimtek Penyegaran Instruktur Kabupatan/Kota yang diselenggarakan oleh LPMP Jawa Barat di Hotel Tryas Cirebon.


Okey di sini saya akan membagikan Kompetensi Inti / KI dan Kompetensi Dasar / KD Kurikulum 2013 Sesuai Permendikbud No. 24 Tahun 2016 untuk semua mata pelajaran di SMA yaitu mata pelajaran Antropologi, Bahasa Arab, Bahasa Indonesia Peminatan, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris Peminatan, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, Biologi, Ekonomi, Fisika, Geografi, Kimia, Matematika Peminatan, Matematika Wajib, PJOK, PKWU, PPKN, Sejarah Indonesia, Sejarah Seni Budaya dan Sosiologi kelas X, kelas XI dan kelas XII. Semuanya sudah saya sediakan kalian tinggal download lalu copy-paste isi KI dan KD nya ke Silabus dan RPP Kurikulum 2013 kalian.

Masih inget kan cara downloadnya? Oke saya ingetin lagi caranya pilih dan klik link download di bawah ini sesuai mata pelajaran yang diinginkan kemudian kalian akan masuk ke halaman Adf.ly. Di halaman tersebut tunggu 5 detik (kalau internetnya lancar), lalu klik Skip Ad di pojok kanan atas layar maka akan muncul dokumen yang dimaksud. Setelah itu tinggal klik icon download di atas lalu download deh.

Nah berikut ini link downloadnya silahkan klik mau mata pelajaran apa:




Okey sippp... sekian dari saya untuk hari ini semoga jadi berkah bagi kita semua.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free