Friday 22 March 2019

PAMERAN SENI RUPA SMAN 2 PADALARANG

Assalamualaikum Wr. Wb.

Duh lagi semangat posting nih hehe..
Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya beberapa minggu lalu yang mana saya bersama tim menyelenggaraan Pameran Seni Rupa di Sekolah. Judul acaranya Pameran Kreasi Siswa, tema acaranya yaitu Peduli dan Cintai Lingkungan. Penyelenggaraan pameran ini dalam rangka Ujian Praktek Kelas XII mata pelajaran Seni Budaya yang bekerja sama dengan mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahan /PKWU. Pameran ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 2 Maret 2019 bertempat di Aula SMAN 2 Padalarang.

Berikut ini foto-foto keseruan ketika pelaksanaan pameran.







Selain dipamerkan, diapresiasi oleh pengunjung dan di jadikan bahan kritik seni bagi siswa-siswi kelas XII, karya-karya yang dipamerkan juga dapat dibeli oleh para pengunjung. Hasil penjualan disumbangkan untuk pembangunan mesjid Darul Fikri SMAN 2 Padalarang yang sedang dalam tahap pembangunan. Alhamdulillah sebanyak RP. 700.000,- hasil penjualan karya disumbangkan untuk pembangunan mesjid tersebut. Ini foto penyerahan sumbangan mesjid ke panitia pembangunan mesjid Darul Fikri, jangan salah ya saya yang pake baju biru, hehehe...

Sekian postingan kali ini, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free