Friday 1 August 2014

PAMERAN ON HAJAT SENI RUPA 2014

Pada bulan April lalu, jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan, UPI (almamater saya) mengadakan sebuah event yang cukup besar yang diberi nama Hajat Seni Rupa. Hajat Seni Rupa ini berlangsung dari tanggal 26 April sampai tanggal 2 Mei 2014.  Di dalam event itu diadakan berbagai jenis kegiatan salah satunya adalah Pameran Seni Rupa karya alumni-alumni jurusan Seni Rupa UPI.


Pameran ini dilaksanakan diberbagai titik lokasi yaitu di lobi gedung FPBS UPI, di basemen gedung FPBS UPI, di gedung PKM UPI, di gedung Ampitheater UPI dan di Griya Seni Popo Iskandar.

Pameran yang paling sering saya kunjungi adalah pameran yang berlokasi di gedung Ampitheater UPI. Kenapa pameran yang di gedung Ampi (sebutan kami untuk gedung Ampitheater) yang paling sering saya kunjungi? Karena gedung Ampi tersebut  adalah gedung yang paling dekat dengan tempat berdagang saya (saat event itu saya ikut memeriahkan dengan cara mengisi stand bazaar menjual aneka macam merchendise).

Berikut foto-foto saya di pameran karya Seni Rupa di gedung Ampitheater UPI.





Di sana dipamerkan aneka jenis karya seni rupa mulai dari lukisan dengan beragam tema dan aliran, seni instalasi sampai karya berbentuk digital.
Berikut foto-fotonya.











Sekian sedikit cerita dari saya semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, amin… 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free