Saturday 10 January 2015

PASAR SENI ITB 2014

Alhamdulillah tahun udah berganti, meskipun sangat telat namun saya masih bisa posting di blog ini. Kali ini saya mau posting tentang event kampus yang ngehits banget kemarin-kemarin ini. Namanya Pasar Seni ITB. 

Yaps ini acara diselenggarain tanggal 23 November 2014 lalu, tapi sayang saya posting ini tulisan telat banget karena kesibukan saya akhir-akhir ini.

Jadi ya itu, anak-anak ITB nyelenggarain acara namanya Pasar Seni ITB. Namanya pasar ya berarti itu tempat orang berjualan, dan memang acara itu konsepnya menjual barang-barang seni ke public agar yang bisa membeli karya-karya seni itu bukan cuman orang kaya aja tapi masyarakat luas juga memiliki kesempatan untuk menikmati dan membelinya.

Di Pasar Seni ITB disediakan lebih dari 150 stand produk seni dan lebih dari 100 stand makanan. Yang ngisi stand-stand produk seni nya bukan orang-orang biasa lho, banyak seniman-seniman tersohor ikut mejeng di sana. Selain produk seni dan makanan ditampilkan juga berbagai live performance untuk memeriahkan acara. Disana juga banyak instalasi dan patung-patung dekoratif yang laku banget dijadiin spot untuk foto-foto. Pokoknya rame. Saking ramenya, pengunjungnya membludak banget. Keren lah..

Nah berikut ini foto-foto saya keliling-keliling di Pasar Seni ITB.




















Oke kalo gitu udah dulu yaaah terima kasih telah membaca,

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free