Thursday 29 May 2014

MENIRU GAYA HENRI MATISSE

Inilah lukisan karya saya dengan judul ‘Nurdiansyah’ buatan tahun 2014 dengan media cat minyak di atas kanvas.

Bisa anda lihat disebelah foto saya ditampilkan gambar asli karya seniman Henri Matisse, yaitu seniman yang saya aproviasi untuk tugas-tugas di mata kuliah Seni Lukis II.


Jika Henri Matisse melukiskan anak perempuannya yang bernama Marguerite, maka di sini saya melukiskan rekan saya bernama Riki Nurdiansyah namun dengan gaya lukisan dan teknik yang sama. 



Dan berikut ini karya saya juga yang mengadaptasi dari lukisan Henry Matisse yang berjudul ‘Woman With A Hat’. Yang berbeda dari lukisan saya adalah sebenarnya itu adalah potret saya.




Yuuukk ah semoga postingan ini bermanfaat....
Assalamualaikukm Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free