Saturday 18 October 2014

Pentas Seni Soka Gakkai Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Kali ini saya akan bercerita mengenai pengalaman menarik saya yang saya alami sekitar seminggu yang lalu yang mungkin menjadi salah satu pengalaman terindah saya yang tak kan terlupakan insyaAllah. 

Berkat dosen saya pak Tri Karyono, saya dan teman-teman seangkatan saya pergi ke Istora Senayan, Jakarta untuk menghadiri sebuah acara berupa pentas seni akbar yang diselenggarakan oleh Soka Gakkai Indonesia pada hari Minggu tanggal 12 Oktober 2014 lalu. 

Yang menjadi hal yang paling menyenangkan yaitu kami semua pergi dengan Cuma-Cuma alias gratis tanpa bayar sedikitpun karena akomodasi termasuk kendaraan dan konsumsi semuanya sudah disiapkan oleh pihak Soka Gakkai Indonesia. Senang sekali rasanya..disana saya bisa menyaksikan pertunjukan-pertunjukan yang keren di bangku VIP, bisa melihat secara langsung orang-orang terkenal seperti para menteri yang diundang di acara itu, dapet makan gratis, dapat banyak ilmu, dapet banyak oleh-oleh, dan kami tidak mengeluarkan uang sedikitpun (ya meskipun aku sempet mengeluarkan uang untuk beli baterai camdi karena aku lupa belum men-charge kamera saya, tapi gak apa lah toh cuman 15ribu gak seberapa..) pokoknya senang sekali rasanya pengalaman itu. 

Berikut foto fotonya…

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free