Sunday 10 August 2014

RISA ON BAZAAR HAJAT SENI RUPA 2014

Waktu pelaksanaan even yang diselenggarakan oleh jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan, UPI yang bernama ‘Hajat Seni Rupa 2014’ yang berlangsung dari tanggal 26 April sampai 2 Mei 2014 itu, aku ikut berpartisipasi dengan cara mengisi salah satu stand bazaar yang ada di sana.

Alhamdulillah saya diberi kesempatan oleh panitia Bazar untuk mengisi stand dengan syarat-syarat yang tidak memberatkan saya.
Saya memberi nama stand saya dengan nama ‘Warung Seni’,karena di dalam stand saya menjual aneka macam kerajinan seni, barang-barang seni pakai dan jasa seperti jasa sketsa/lukis wajah.



Barang-barang kerajinan seni yang saya jual saat itu diantaranya adalah miniature gedung isola, sedangkan produk seni siap pakai diantaranya adalah aksessories buatan saya sendiri .
Berikut ini foto-foto stand bazaar saya.





Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada panitia Bazar yang telah sangat berbaik hati kepada saya, semoga kebaikan kalian dibalas dengan kebaikan yang lebih besar dari Allah SWT, amin….


Assalamualaikum Wr. Wb. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free