Wednesday 28 May 2014

RISA IKUT MEMERIAHKAN WISUDA GELOMBANG 1 2014

Yeeee…inilah hari yang ditunggu-tunggu, wisuda gelombang 1 tahun 2014 Universitas Pendidikan Indonesia, akhirnya setelah sekian lama ada juga hari libur kuliah dan inilah yang aku nantikan karena aku ingin sekali liburan, ingin pergi ke tempat-tempat baru untuk berwisata.

Tapi sayang seribu sayang, mungkinkah aku harus melewatkan kesempatan wisudan yang setahun hanya 2 kali ini untuk liburan? Padahal aku mungkin bisa memanfaatkan moment ini untuk usaha walaupun hanya sekedar berjualan makanan atau cinderamata kecil-kecilan. Tik tok tik tok, setelah difikir fikir…ya sudahlah aku gak akan liburan, aku akan berjualan aksesoris bikinan aku pas acara wisudaan dan membagi-bagikan bunga untuk senior-seniorku yang diwisuda, mungkin itu akan menjadi pembelajaran yang sangat baik bagiku.

Akhirnya tibalah hari Rabu, 16 April 2014. Tepat hari itu Wisuda Gelombang 1 tahun 2014 UPI digelar. Di sekitar Gymnasium banyak sekali orang dan mobil parkir disana, tak ketinggalan para pedagang termasuk pedagang asonganpun tidak kalah banyaknya, termasuk saya hehe yang saat itu turut serta menjadi pedagang asongan menjajakan aksesoris seperti gelang, kalung, bros, gantungan kunci dan gantungan hp buatan saya.




Menjelang jam 12 para wisudawan mulai keluar dari Gymnas, sayapun langsung berhenti berdagang lalu bertransformasi menjadi para penyambut wisudawan. Bunga-bunga siap untuk dibagikan kepada para seniorku yang saat itu tengah berbahagia menyambut hidup yang baru.



Aku pun memberikan ucapan selamat pada senior-seniorku dari jurusan Seni Rupa dan Teknik Mesin sambil memberikan bunga pada mereka dan berfoto bersama. Senang sekali rasanya, aku seperti ikut berbahagia melihat mereka yang berpakaian toga.



Sehabis ikut memeriahkan acara wisudaan di kampus, aku langsung balik ke kosan. Wah, hari masih siang nih, aku sama pacar aku lalu pergi main ke Kepatihan. Di sana kami jalan-jalan, makan di lantai 3 Kings Shopping Center dan terakhir nonton bioskop di lantai 4 nya.


Hari yang menyenangkan, terimakasih buat Riki yang selalu menemani dan meneraktirku…you’re the best…

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free