Monday 28 September 2020

FLYER DIGITAL KARYA MURID-MURIDKU DI SMAN 2 PADALARANG | SENI RUPA 2 DIMENSI

Flyer berasal dari bahasa Inggris yang mengandung arti semacam selembaran yang digunakan sebagai media promosi untuk dibagikan kepada orang lain agar orang lain dapat membaca dan memahami pesan yang disampaikan berupa ajakan untuk membeli produk atau menggunakan jasa tertentu, di Indonesia flyer dikenal sebagai brosur walau sebetulnya dalam bahasa Inggris brosur dikenal dengan istilah brochure. Ada perbedaan secara fisik antara flyer dan brochure, yakni biasanya flyer itu muatan konten promosinya dituangkan ke dalam satu halaman saja, sedangkan brosur biasanya dibuat melipat dan konten isinya ada di bagian depan dan belakang kertas. Dan flyer tersebut termasuk ke dalam salah satu karya seni rupa dua dimensi karena hanya dapat dinikmati dari satu arah saja.

Hari ini saya akan memamerkan flyer digital karya-karya siswa-siswi saya yang sangat saya sayangi dari SMAN 2 Padalarang. Flayer ini dibuat sebagai media promosi untuk mempromosikan produk mereka ke media sosial seperti Instagram. Jadi postingan ini semacam pameran virtual dimana siswa-siswi dapat belajar mengapresiasi dan mengevaluasi karya-karya dari teman-teman mereka. Baiklah saya buka saja pamerannya.

Assalamualaikum Wr. Wb. Di hari Jumat yang Insya Allah mudah-mudahan berkah ini kita akan melaksanakan pameran virtual flayer karya siswa-siswi SMAN 2 Padalarang. Tema pameran kali ini adalah 'Flyer Sebagai Media Promosi Produk'. Silahkan kalian lihat-lihat karya-karya yang ditampilkan berikut ini, apresiasi kelebihan-kelebihannya dan evaluasi kekurangan-kekurangannya agar karya tersebut dapat dikembangkan menjadi lebih baik lagi. 

Selamat mengapresiasi.














































0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review
SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free